NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua Barat

Harapan Bupati Mansel Untuk Tahun 2019

1 Mins read

Ransiki,Penatelukcendrawasih.com- Songsong tahun 2019, Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran pun menyampaikan beberapa harapan yang perlu di laksanakan oleh pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat Mansel.

“Saling bersatu, bahu-membahu mulai dari kampung ke kampung, dusun , pesisir, gunung dan lembah. Yang ada di ibu kota Mansel kita kerja sama, menyatukan pikiran dan pendapat,”kata Waran kepada wartawan sela-sela Open house di kampung Abreso, Selasa (1/1).

Orang nomor satu di Mansel juga mengajak, jika ada sesuatu hal yang bersifat provokatif, merugikan dan mengganggu ketertiban kita bersama saling memberikan informasi, saling memgingatkan untuk mencegah kriminal.

“Sebelum sampai di tindakan kriminal kita saling memberi tau atau menginformasikan, supaya aparat keamanan menindak, informasi dari masyarakat sangat membantu pihak keamanan dalam menindak atau mencegah kriminal,”kata Waran.

Dalam hal pembangunan Waran juga mengajak warganya untuk mendukung pemerintahan. Ia yakin pembangunan di tahun 2019 akan lebih baik dari tahun 2018.

“Kita berharap di tahun 2019 lebih baik ada peningkatan dari pada tahun 2018. Bila ditahan 2018 banyak hal-hal yang belum kita laksanakan atau masih mengalami kekurangan sini sana maka jadikan itu sebagai pelajaran berharga bagi saya selaku pimpinan daerah dan juga bagi masyarakat yang ada di kabupaten Manokwari Selatan. Mari kita saling dukung kerja sama untuk lebih tingkatkan kinerja di tahun 2019 yang penuh tantangan namun tentu dibalik itu ada hikmah yang kita ambil,”ujar Waran.

Bupati juga mengingatkan bahwa 2019 merupakan tahun Politik yang harus disukseskan secara bersama sehingga lahirkan pesta Demokrasi yang bermartabat dan berwibawa di Mansel.

“Beda calon tapi kita harus satu yaitu mengamankan demokrasi yang bermartabat, berwibawa sehingga tidak ada permasalahan yang akhirnya antar kita ke rana hukum baik pemilihan DPRD , DPRD Provinsi , DPRRI, DPD maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,”kata Bupati.[M-NDR]

Related posts
Ekonomi & BisnisPapua Barat

Ciptakan Value Edded Kopra Tambrau : BI Alokasi Rp. 300 Juta kepada Unipa

1 Mins read
Kepala BI perwakilan Papua Barat, Rut W. Eka Trisilowati / Lio PENTUL,RANSIKI-Dengan slogan membangun negeri, Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat terus…
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *