NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua Barat

Gubernur : Bupati dan Wakil Bupati Mansel Sedang Membangun

1 Mins read

Ransiki,-Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, dalam sebuah kunjungan ke distrik Nenei Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) belum lama ini mengajak warga Mansel khususnya Nenei agar terus mendukung Bupati, Markus Waran dan Wempi Welli Rengkung dalam melaksanakan pembangunan di distrik mereka.

“Pak bupati dan wakil bupati Manokwari Selatan sedang membang lagi dua jembatan kesini (ibu kota) kita harapkan untuk dilanjutkan agar cepat selesai dan transportasi lancar kedepan. Saya harap semuanya mendukung, agar dilanjutkan dua jembatan yang belum dibangun sehingga transportasi lancar disini ke Isim dan Pegaf atau ke Ransiki,”ajak orang nomor satu di Papua Barat saat itu.

Dalam kunjungan kerjanya, Dominggus Mandacan didamping langsung Wakil Bupati Mansel, Wempi Welli Rengklung bersama jajaraannya mengunjungi lokasi pembangunan ruas jalan baru Nenei-Isim di kampung Disi.
Tempat terpisah, Wakil Bupati, kepada awak media mengucapkan terima kasih sekaligus menyambut baik dukungan Gubernur, begitu juga rencana kerja Papua Barat untuk lanjutkan pembangunan jalan Nenei-Isim.

“Kunjungan beliau itu sekaligus meninjau jalan lingkar menuju Isim dan Pegaf. Ini rencana kerjanya pak Gubernur. Makanya kami menyambut baik ini, sehingga saya mendamping beliau sampai dipojok mana,”kata Rengkung.

Rengkung juga membenarkan saat ini pihaknya tengah membangun dua jembatan menuju ibu kota distrik Nenei.
“Memang masih ada dua lagi jembatan yang belum dibangun, dan saat ini kami sedang menyelesaikan dua jembatan,”kata Rengkung.[MNR]

 

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *