NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Kepala Badan Narkotika Nasional Papua Barat Sambangi Kantor Bupati Mansel

1 Mins read

Ransiki,-Pada Jumat, 8 Maret 2019, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Perwakilan Provinsi Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Setija Junianta S.H., M.Hum, berkesempatan menyabangi kantor Bupati Manokwari Selatan (Mansel) yang berada di kota Ransiki.

Berdasarkan pantauan, kepala BNN Papua Barat datang bersama rombongan didamping langsung oleh salah satu pejabat daerah setempat, dr. Iwan P. Butarbutar, sekitar pukul. 10.00 wit.

Rombongan langsung dijamu wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung diruang kerjanya. Beberapa saat melakukan pertemuan, rombongan bersama Wakil Bupati kelur dari ruangan dan melakukan foto bersama dihalaman kantro Bupati Mansel.

Saat dikonfrimasi wartawan, kepala BNN Papua Barat yang baru ini mengatakan, tujuan kedatangnya, selain untuk silaturahmi dengan Pemerintahan Daerah Mansel, sekaligu koordinasi dan bangun kerja sama dengan Pemda Mansel dalam rangka rencana pembentukan BNN Kabupaten Mansel.

“Sesuai instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 itu kan mengamantkan, bahwa kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan program Pencegahan, Pemberantasan Penyalagunaan Gelap, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) ini adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu saya sebagai BNN Papua Barat melihat bahwa tantangan tugas diwilayah Papua Barat, Sorong dan Manokwari termausk Manokwari Selatan menjadi perhatian bersam dan unsur BNNK di Manokwari Selatan ini urgen untuk kita berdirikan,”kata Junianta.

Melalui pertemuan itu, menurut Junianta, Pemda Mansel dalam hal ini Wakil Bupati Mansel sangat respon dengan rencanan pembentukan BNNK Mansel.

“Ini tadi saya silaturahim ke pak Wakil Bupati dan ada dokter Iwan yang mempunya niat bersama-sama untuk mendirikan BNNK Mansel. Setelah pertemuan ini tinggal teknisnya bagaimana. Secara adminstrasi kita duduk bersama-sama, karena ada beberapa tinjauan akademis, dan lain sebagainya. Dengan demikian, nanti kita akan berdirikan BNNK di Manokwari Selatan ini, untuk menjang fungsi BNN Provinsi yang ada di kabupaten Mnaokwari Selatan dapat berjalan dengan baik,”ujar Junianta.[mnr]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *