NEW!New top class exclusive digital courses Read More

HukumKriminalManokwari Selatan

Warga NTT Ditikam, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Penikaman

1 Mins read

RANSIKI,- Tim Buser Polres Manokwari yang diback up oleh tim Opsnal Krim Um Polda Papua Barat, berhasil membekuk pelaku penikaman terhadap Alm. Musa Gasim, berinisial I (23) di kompleks Angkasa Mulyono Manokwari. Penangkapan tanpa perlawanan itu dilakukan tim gabungan sekira pukul 06.00, Kamis (21/3).

Hal itu disampaikan Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas, AKBP Mathias Krey melalui press releasenya yang diterima sejumlah wartawan di Manokwari.

Untuk penyelidikan dan penyidikan selanjutnya, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau dan 1 unit spm fino PB 2057 MR warna coklat abu-abu.

Krey dalam keterangannya juga mengatakan, terkait dengan kasus ini, polisi akan tetap menindaklanjuti prosesnnya.

Terkait dengan penangkapan pelaku, pihaknya juga sudah menyampaikan hal ini kepada pihak keluarga korban. Pak Kapolda pun sudah kami sampaikan terkait dengan persoalan ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui seperti apa motif penikaman tersebut. Namun informasi yang dihimpun wartawan, kasus ini dipicu oleh adanya perang mulut antara pelaku dan korban di ruas Jalan Reremi atau tepatnya di depan YAPIS Manokwari.

Kasus penikaman tersebut menyebabkan, warga Flobamora di Manokwari turun ke jalan dan sempat memblokade ruas jalan. Bahkan, Rabu (20/3) malamnya, warga sempat melakukan upaya pencarian terhadap pelaku.

Kondisi Kota Manokwari pun mencekam akibat peristiwa ini, meski saat ini kondisinya mulai berangsur-angsur pulih.

Sementara itu, jasad korban penikaman Musa Gasim, sudah dikebumikan semalam. Ribuan warga Flobamora Papua Barat di Manokwari ikut menghantarkan jasad korban ke tempat peristirahatan terakhir.(ANI-MNR)

 

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *