NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPolitik

Ribuan Warga Manokwari Selatan Padati Kampanye Jokowi – Ma’ruf

1 Mins read

RANSIKI,ptc-Ribuan simpatisan, anggota partai koalisi dan warga Manokwari Selatan (Mansel), padati kampanye daerah calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, di lapangan baru kompleks Lachairoi Ransiki, Kabupaten Mansel, Papua Barat, Rabu (10/4).

Dari pantauan, kampanye daerah yang di mulai sekitar pukul 15.00 wit diawali dengan orasi politik ajakan untuk memilih presiden dan wakil presiden nomor 01 oleh ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manesl, Markus Waran.

Selanjutnya diselingi dengan lantunan lagu oleh kader PDIP, Edo Kondologit.

Berturut – turut, orasi politik oleh calon DPR RI dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Obet Ariks Ayok, kemudian calon anggota DPR RI dari PDIP, Harvey B. Malaiholo.

Setelah itu oleh calon anggota DPR Provinsi Papua Barat, Rudy F. Timisela, ketua PDIP Papua Barat, Yohana Watofa dan orasi politik dari kader partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’aruf lainnya.

Warga yang hadir semakin larut dalam gempita kampanye dengan turut balengan (tarian masal) diiringi lagu oleh Edo Kondologit lalu dihibur oleh suara merdu Harvey B. Malaiholo dan penyanyi lokal Papua.

Selain dihadiri ketua DPC PDIP Mansel, Markus Waran, juga Ketua Partai Golkar Mansel, Wempi Welli Rengkung, j ketua PDIP Papua Barat, dan ketua partai-partai pendukung koalisi Jokowi-Ma’ruf dan anggota partai.(MNR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *