NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Wabup Mansel Janji, Renovasi Mapolres Januari Berakhir

1 Mins read

Wabup Mansel, Wempi W. Rengkung didampingi Kapolres AKBP Slamet Haryono melihat kondisi Mapolres Mansel. FOTO KEMA

MANSEL– Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) sejak Polres Mansel terbentuk akhir tahun 2019 lalu, terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana guna mendukung kinerja Polres Mansel.

Belum lama ini, Pemkab Mansel mulai mengintervensi sejumlah sarana dan prasarana tersebut, dengan mengalokasikan sejumlah dana untuk mengembangannya. Salah satunya yakni merenovasi bangunan Mapolres bekas Mapolsek Ransiki.

Wakil Bupati Mansel, Wempi Welli Rengkung, belum lama ini saat meninjau dari dekat Mapolres Mansel mengatakan, pemerintah daerah akan terus mendukung hadirnya Polres Mansel.

“Selain alokasi anggaran untuk renovasi Mapolres, kita juga menganggarkan dana untuk pembangunan satu unit bangunan di samping bangunan lama,” akunya.

Terkait dengan renovasi, lanjut Wabup Rengkung, pemerintah daerah telah berkoordinasi dengan pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut.

“Sesudah tahun baru nanti, saya akan panggil kontraktornya. Karena beberapa waktu lalu saat Polres Mansel ini terbentuk, kita tinjau lokasinya dan melakukan perencanaannya. Renovasi itu selama 1 bulan lamanya, dan sekarang ini sudah lewat. Untuk itu, mungkin saat ini sedang dalam finalisasi sehingga dipastikan Januari selesai,” ujar Rengkung didampingi Kapolres AKBP Slamet Haryono ketika memantau kondisi Mapolres Mansel waktu itu.

Rengkung menjelaskan, soal perlengkapan kantor seperti meja dan bangku, Wakapolres Mansel AKBP Suroto, mengaku, saat ini dalam tahap pengecetan sehingga tidak lama lagi sudah dapat dipakai.

“Oleh karena itu, jika semuanya sudah disiapkan maka pelayanan kepada masyarakat oleh Polres Mansel bisa lebih baik,” ujar Rengkung.[MDR/R1]

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *