NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Miliki Ratusan Liter Miras, Pemasok Ini Hanya Diberi Pembinaan

1 Mins read

Miras yang berhasil disita oleh tim gabungan. FOTO KEMA

MANSEL– Kapolres AKBP Slamet Haryono, mengaku, jika pemilik ratusan liter miras berbagai jenis yang disita oleh aparat gabungan saat Operasi Lilin Mansinam jelang Tahun Baru, Senin (30/11) malam lalu, hanya diberi pembinaan.

“Jadi pemilik miras yang kami sita itu, mereka baru menjual jelang tahun baru, ada yang baru satu minggu, ada yang jual satu bulan. Untuk sementara, kami akan beri pembinaan dan lakukan pemantau kepada mereka,” kata Kapolres ketika dikonfirmasi sejumlah awak media belum lama ini.

Kapolres dikonfirmasi terkait status pemilik ratusan liter miras berbagai jenis, yang anggotanya tangkap di beberapa titik di wilayah Oransbari dan Ransiki.

Ditegaskan, miras yang disita saat itu, semuanya sudah berada ditempat penjualan, bukan miras yang disita saat proses penyelundupan.

“Saat diinterogasi, mereka menjual miras ini hanya untuk mencari keuntungan di malam Tahun Baru. Selebihnya, untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Kapolres menyebutkan, miras yng berhasil disita aparat yakni 2 galon dan 244 miras lokal jenis cap tikus, Wiski Robinson 27 botol, Bir Hitam 138 botol dan anggur merah sebanyak 71 botol.

“Tindak lanjutnya, kita akan memberikan peringatan tegas agar aktivitas ini harus dihentikan,” singkatnya.[MDR/R1]

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *