NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

15 Personil Pos Pamrahwan Waren Digeser ke Distrik Tahota

1 Mins read

Anggota Satgas Pamrawan Sedang Memindahkan Barang Ke Kendaraan menuju Tahota.

MANSEL– 15 personil Satgas Pamrahwan Pos Momi Waren Mansel, akhirnya bergeser ke Distrik Tahota yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Teluk Bintuni.

Komandan Satgas Pamrahwan, Sertu Saputra Hadiwijaya kepada awak media bersama anak buahnya sedang mengemas barang-barang di Pos lama menuju Tahota.

“Sesuai perintah atas sejak awal Desember kami harus bergeser ke Pos baru di Distrik Tahota. Karena di pos ini akan di isi dengan satuan lain untuk membackup satgas persiapan pembentukan Kodim Mansel,” kata Hadiwijaya.

Hadiwijaya menyebutkan, soal perlengkapan di pos yang baru, telah dikoordinasikan dengan Kepala Distrik Tahota, Albert Mokiri.

Komandan Satgas Pamrahwan tengah.

“Kepala Distrik sudah menyatakan kesediaannya untuk menyediakan fasilitas pendukung seperti barak untuk anggota. Soal perlengkapan lainnya, kami terus koordinasi dengan Kepala Distrik sebagai pemilik wilayah,” ujarnya.

Selama di Tahota, pihaknya kata Hadiwijaya akan melakukan sejumlah tugas pokok untuk menciptakan rasa aman, baik itu Mansel dan Manokwari secara umumnya.

“Anggota kami sebanyak 15 orang. Untuk itu, tugas kami salah satunya yakni akan mencegah terjadinya pelanggaran peraturan undang-undang di wilayah Manokwari dan Manokwari Selatan, seperti miras ilegal, ilegal loging, ilegal fishing, ilegal mining, serta peredaran senjata api ilegal yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat,” terang pria kelahiran Bajawa Flores tersebut.[MDR/R1]

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *