NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Wabup Mansel Beri Sinyal Ada Pergeseran Pejabat

1 Mins read

MANSEL,-Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Wempi Welli Rengkung memberi signal akan ada pergeseran pejabat di lingkungan Pemkab Mansel waktu dekat dalam rangka penyegaran.

Disampaikan Wempi Rengkung, pergeseran pejabat di lingkungan Pemkab Mansel sudah menjadi agenda tetap Bupati Markus Waran dalam rangka penyegaran.

“Bekerjalah baik sesuai profesinya, kerja dengan hati dan semangat yang tinggi. Jangan kaget kalau sudah bergeser,”kata Wempi Rengkung setela ditanya awak media mengenai adanya informasi penyegaran ilingkungan Pemkab Mansel, Senin (6/1).

“Pokoknya sekarang kerja baik saja, tetap semangat supaya bila mana digeser jangan heran-heran lagi. Tanyalah pada diri sendiri. Sudakah di tahun sebelumnya memberikan yang terbaik. Menolehlah sedikit ke belakang ada yang kurang, kalau ada mari kita perbaiki, Tapi kalau sudah ada untuk kita tingkatkan,”kata Rengkung.

Meskipun tidak memberikan keterangan secara gamblang tentang waktu dan pejabat mana yang akan digeser, namun Rengkung pastikan agenda pergeseran pejabat tersebut memang ada sesuai petunjuk Bupati.

“Hal ini menjadi agenda khusus bapak Bupati. Ini sesai instruksi beliau ke saya. Saya pelaksana tugasnya, beliau yang komandonya. Jangan kamu sekali-sekali bilang saya yang mengatur, bukan. Saya dapat komando dari beliau. Katakan petunjuk dari bapak bupati, jangan bilang atas petunjuk pak wakil, bah itu (tidak benar),”ujarnya.[MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *