NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Sambut HUT PI, Bupati Minta Seluruh Warga Mansel Jaga Kebersihan

1 Mins read

Bupati Markus Waran bersama Kadis PU, Yacobus Harewan

MANSEL– Setiap tanggal 5 Februari tiap tahun, umat Kristen di Tanah Papua memperingati masuknya Injil di Tanah Papua tepatnya di Pulau Mansinam Kabupaten Manokwari.

Sebagai kabupaten tetangga yang juga pemekaran dari Kabupaten Manokwari, Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya termasuk ASN di wilayah itu agar antusias menyambut hari ulang tahun tersebut dengan membersihkan lingkungan tempat tinggal maupun kantor.

Pada apel bersama Senin (20/1/2020), Bupati Markus Waran menginstruksikan Asisten Daerah maupun pimpinan organisasi perangkat daerah agar menggerakan ASN untuk membersihkan lingkungan kantor tempat kerja maupun memberikan pengumuman bagi masyarakat untuk membersihkan tempat tinggal.

Hal tersebut dilakukan, menurut Waran, selain sebagai kabupaten tetangga, tetapi merupakan kabupaten perlintasan tamu religi/wisata rohani dari beberapa daerah melalui jalur darat seperti dari Teluk Wondama maupun Teluk Bintuni.

Selain sebagai pintu masuk, ketika tamu-tamu melintas di Kabupaten Mansel, dapat melihat lingkungan yang bersih, sehingga diharapkan akan menunjang kegiatan rohani mereka selama di Manokwari.(MDR/R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *