NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Hari Ini, Pemkab Mansel Bagi DPA

1 Mins read

Wabup Mansel, Wempi Welly Rengkung

MANSEL– Dipastikan, hari ini (Jumat, 24/1/2020) Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) akan membagikan DPA untuk masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Mansel.

Pembagian DPA tahun anggaran 2020 ini dilaksanakan sebagai awal pelaksanaan program dan kegiatan yang diharapkan dapat menunjang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah ini.

Wakil Bupati Mansel, Wempi Rengkung dalam pernyataannya kepada sejumlah wartawan di kantor bupati Mansel, membenarkan pembagian DPA akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIT didahului dengan penandatangan pakta integritas oleh masing-masing pimpinan OPD.

Dia lebih lanjut mengatakan, karena kegiatan ini sangat penting harus dihadiri oleh masing-masing pimpinan OPD tanpa diwakili.

“Saya berharap semua pimpinan OPD harus hadir. Kehadiran itu merupakan bukti tanggungjawab moral kita untuk melaksanakan amanah rakyat yang sudah diberikan kepada kita masing-masing,” tegasnya.

Dia pun sangat berharap agar dalam pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2020 ini, diarahkan untuk kepentingan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.(MDR/R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *