NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Di Jayapura, Pasangan Muda Tegah Buang Bayi dari Hubungan Luar Nikah

1 Mins read

Bayi yang dibuang orang tua. (foto istimewa/reportasepapua.com/yurie/MDR)

JAYAPURA,– Pasangan remaha berinisial LL dan MF yang tegah membuang bayi berjenis kelamin perempuan dari hubungan diluar nikah mereka di Jl. Baru, Distrik Abepura berhasil dibekuk polisi, Selasa (28/01).

Dilansir reportasepapua.com, penangkapan terhadap dua pelaku dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Abepura, Iptu Jetny L. Sohilait di Rumah Sakit Abepura.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas membenarkan anggotanya telah menabgkap pasangan muda-mudi yang tegah hal keji itu.

Kronologi penangkapan menurut Kapolresta, sekitar pukul enam pagi, anggotanya yang bertugas di Polsek Abepura mendapatkan laporan terkait penemuan bayi.

“Menindak lanjuti laporan itu, anggota langsung melakukan penelusuran untuk mencari siapa pelaku pembuang bayi tersebut” kata Kapolresta.

Setelah anggotanya melakukan penelurusan, anggotanya berhasi menemukan tersangka berinisial LL di ruang bersalin Rumah Sakit Abepura.

“Setelah diperiksa baru diketahui kalau LL ini baru saja melahirkan di rumahnya dan mengalami pedarahan sehingga di bara ke Rumah Sakit Abepura” terangnya.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Abepura juga mengamankan MF, ayah dari bayi malang tersebut.

“Saat itu MF sedang menunggu di depan ruang bersalin dan langsung diamankan anggota” tuturnya.

Setelah diperiksa, MF mengakui perbuatannya. “Dia mengaku membuang bayinya dengan alasan tidak mampu untuk membiayainya. Selain itu ia juga mengaku bahwa dia dan LL belusm siap untuk menikah” pungkasnya. (reportase/yurie/MDR)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *