NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Ketua KPU PB Ajak Warga Mansel Sukseskan Pilkada

1 Mins read

MANSEL– Ketua KPU Papua Barat, Amus Atkan, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan untuk menyukseskan pelaksaan Pilkada Mansel 2020.

“Saya patut mengapresiasi Mansel, karena Mansel satu dari beberapa kabupaten yang tidak ada gugatan sampai MK. Itu adalah prestasi yang baik,” ujarnya.

Dia juga sangat berharap agar ke depannya, Pilkada Mansel tahuhn 2020 ini pun tidak dibawa hingga ke MK.

Dia juga mengapresiasi sinergitas yang ditunjukan KPU Mansel dengan masyarakat, pemerintahan daerah dan insan pers, dan para tokoh masyarakat sesuai kapasitasnya.

Sementara Bupati Mansel, Markus Waran menegaskan, agar pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Dia juga sangat berharap agar setiap calon yang maju dalam Pilkada saat ini dapat memberikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat.

“Jangan kita menebarkan kata-kata menjatuhkan dan memprovokasi. Tapi mari kita memberikan pemahaman politik yang baik dan benar kepada masyarakat. Sehingga masyarakat melihat kita, mereka berkaca kepada kita selaku kader politik. Kader pemimpinan yang akan menjadi pemimpin di wilayah ini,” kata Bupati.

Dia juga sangat berharap agar masyarakat Mansel dapat mendukung kinerja para penyelenggara dalam melaksanakan pilkada Mansel 2020 ini.(MDR/R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *