NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

45 Calon PPD Mansel Gugur di Tes Tertulis

1 Mins read

MANSEL– Sedikitnya 45 calon anggota panitia pemilihan distrik (PPD) Kabupaten Manokwari Selatan berguguran saat mengikuti tes tertulis yang dilaksanakan di kantor KNPI Mansel, 30 Januari lalu.

Hasil pleno ujian tertulis, dari 99 peserta hanya 54 orang yang dinyatakan lolos tes tertulis atau 45 yang gugur saat tes tertulis. Selanjutnya, sebanyak 54 orang bersiap untuk mengikuti tes wawancara yang sedianya akan dilaksanakan 8 Februari 2020.

Berdasarkan hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh KPU Mansel pada Senin (3/2), jumlah calon PPD yang lolos masing-masing distrik sebagai berikut, Ransiki sebanyak 11 orang lolos dari 37 peserta yang ikut tes tertulis. Distrik Dataran Isim lolos 5 orang dari 10 peserta, Distrik Tahota lolos 7 orang dari 10 peserta.

Sementara, Distrik Oransbari lolos 10 orang dari 11 yang mengikut tes . Lalu Distrik Momi Waren lolos 11 orang dari 28 peserta dan Distrik Nenei lolos 10 dari 13 peserta.

Ketua KPU Mansel, Anton Wopairi mengatakan setelah pengumuman akan dilanjutkan dengan agenda tes wawancara pada 8 Februari mendatang.

Dia menambahkan, yang lolos seleksi wawancara, Mansel mengatakan akan dilanjutkan dengan pendidikan dan pelatihan dalam rangka peningkatan kapasitas guna menghadapi Pilkada 2020 ini.(MDR/R1)

Nama-nama calon PPD yang lolos tes tertulis, sebagai berikut. KEMA

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *