NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

45 Calon PPD Mansel Gugur di Tes Tertulis

1 Mins read

MANSEL– Sedikitnya 45 calon anggota panitia pemilihan distrik (PPD) Kabupaten Manokwari Selatan berguguran saat mengikuti tes tertulis yang dilaksanakan di kantor KNPI Mansel, 30 Januari lalu.

Hasil pleno ujian tertulis, dari 99 peserta hanya 54 orang yang dinyatakan lolos tes tertulis atau 45 yang gugur saat tes tertulis. Selanjutnya, sebanyak 54 orang bersiap untuk mengikuti tes wawancara yang sedianya akan dilaksanakan 8 Februari 2020.

Berdasarkan hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh KPU Mansel pada Senin (3/2), jumlah calon PPD yang lolos masing-masing distrik sebagai berikut, Ransiki sebanyak 11 orang lolos dari 37 peserta yang ikut tes tertulis. Distrik Dataran Isim lolos 5 orang dari 10 peserta, Distrik Tahota lolos 7 orang dari 10 peserta.

Sementara, Distrik Oransbari lolos 10 orang dari 11 yang mengikut tes . Lalu Distrik Momi Waren lolos 11 orang dari 28 peserta dan Distrik Nenei lolos 10 dari 13 peserta.

Ketua KPU Mansel, Anton Wopairi mengatakan setelah pengumuman akan dilanjutkan dengan agenda tes wawancara pada 8 Februari mendatang.

Dia menambahkan, yang lolos seleksi wawancara, Mansel mengatakan akan dilanjutkan dengan pendidikan dan pelatihan dalam rangka peningkatan kapasitas guna menghadapi Pilkada 2020 ini.(MDR/R1)

Nama-nama calon PPD yang lolos tes tertulis, sebagai berikut. KEMA

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *