NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Di Mansel, Rayakan 5 Februari, Lonceng Gereja Dibunyikan

1 Mins read

MANSEL– Ketua Klasis GKI Ransiki, Pdt. Frans Mofu, kepada awak media Selasa (4/2/2020), mengatakan untuk merayakan HUT PI ke 165, ada juga jemaat yang merayakan di Pulau Mansinam termasuk Bupati Mansel, Markus Waran bersama sejumlah pejabat daerah.

Sementara sebagian besar warga jemaat akan mengikuti ibadah syukuran ulang tahun PI sekaligus ibadah syukuran ulang tahun GKI di Tanah Papua ke 165 tahun yang berlangsung di Pendopo II Bundaran Lachai Roi pada 5 Februari.

Sebelum ibadah puncak, kata Mofu ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan GKI Ransiki.

“Pertama, kami menyesuaikan dengan agenda sinode yang berpusat di Pulau Mansinam. Kedua kita kondisikan dengan keadaan kita di Mansel, maka ada yang menghadiri kegiatan di Manokwari khususnya di Mansinam. Kami yang lain fokus ibadah di Mansel khususnya di Ransiki,” akunya.

Sebelum ibadah besok, maka mulai sore hari, jemaat diharapkan membunyikan lonceng gereja pada jam 12 malam. Semua majelis secara khusus di gereja berdoa memperingati 165 tahun PI.

Kemudian, pada pukul 06.00 WIT, 08.00 WIT dan 09.000 WIT itu lonceng tanda kebaktian dan resepsi HUT GKI di Tanah Papua yang berlangsung di pendopo dua Bundaran Lachai Roi.(MDR/R1)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *