NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Bupati Letak Batu Pertama Pembangunan Kantor MD Bohon

1 Mins read

MANSEL,-Disela-sela kunjungan kerja ke distrik Dataran Isim, Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran dan Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung, berkesempatan meletakan bantu pertama pembangunan gedung kantor majelis daerah (MD) GPKAI Dataran Isim, Kamis (13/2) di kampung Tubes.

Disaksikan sejumlah pimpinan OPD, kepala Distrik Dataran Isim dan warga jemaat dari 12 jemaat gereja GPKAI Dataran Isim, Bupati Waran menyampaikan bahwa peletakan batu pertama menandakan pembangunan kantor MD bohon telah dimulai.

Ia berharap pembangunan MD dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Untuk itu, agar pembangunan berjalan sesuai rencana, Markus Waran minta seluruh warga jemaat GPKAI Bohon saling kerja sama.

Markus Waran juga memberi pesan, jika memang ada dari warga jemaat juga sebagai pemilik ulayat dan mempunyai material seperti batu, pasir dan kayu sebaiknya menyumbangkan panitia pembangunan.

Pihak Pemkab Mansel kata Markus Waran, akan membantu dengan sejumlah dana tapi disesuaikan dengan kemampuan daerah setelah ada proposal dari panitia pembangunan disampaikan ke Pemkab Mansel.

“Untuk itu Pemda dengan keuangan yang ada sambil menunggu proposal panitia. Untuk itu kami menunggu proposal panitia masuk tetapi sesuai kemampuan daerah,”pesan Waran.

Waran juga berharap desain pembangunan kantor MD Bohon dibangun satu tipe dengan kantor Kalsis dan kantor MD lain yang sedang dibangun.

“Terkait desain gambar agar menyesuaikan dengan beberapa MD agar gambarnya sama,”ujar Waran.

Sementara ketua panitia pembangunan, Edison Iba menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang bersedia meluangkan waktu memenuhi undangan mereka.

“Kami terima kasih kepada bapak berdua yang sudah hadir di sini. Kantor MD Bohon GPKAI ini ukuran 12 x 20 sesuai dengan musrenbang distrik sejak 2015 lalu. Kami terima kasih hari ini bapak berdua sudah datang melihat, selanjutnya kita akan buat proposal untuk di ajukan ke bapak bupati,”kata Dia。(MDR/R1)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *