NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Anggota Dewan Apresiasi Pemkab Mansel, Gencar Melakukan Pembangunan di Distrik Nenei

1 Mins read

Jembatan Ariawenmoho, yang baru dibangun pemkab Mansel.

MANSEL,-Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan, Oktober Trirbo apresiasi kinerja pemerintahan Manokwari Selatan yang telah melakukan pembangunan maksimal di sejumlah sektor khususnya di wilayah pemerintahan distrik Nenei selama ini.

Hal ini Ia sampaikan saat melakukan tatap muka dengan masyarakat 7 kampung di Nenei dalam kegiatan Reses pertama 2020 belum lama ini.

Ia mengajak masyarakat distrik Nenei agar sama-sama mengucapkan syukur dan apresiasi atas pembangunan yang telah terjadi.

Anggota DPRD ini pun menambahkan, memang masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi kedepan oleh Pemkab Mansel. Namun secara keseluruhan menurut Trirbo, distrik Nenei lebih unggul pembangunannya bila dibandingkan dengan lima distrik lain.

“Masyarakat tujuh kampung harus terima kasih banyak buat bupati dan pemerintahan Mansel. Coba kita jalan ke distrik distrik lain, tidak ada pengembangan pembangunan seperti kita punya wilayah distrik nenei ini,”ujar Oktober Trirbo di kantor distrik Nenei, (10/2).

Oktober Trirbo lalu menyebut sejumlah kemajuna yang menonjol melalui intervensi pemerintahan daerah satu persatu.

“Kita distrik nenei sudah dimulai dengan pengspalan yang mulai dari kali mati mau tembus di ibu kota distrik nenei saat ibi. ini kita masyarakat nenei harus bangga,”ajak Trirbo.

“Masyarakat distrik nenei 7 kampung sudah menikmati lampu listrik. Tidak lagi seperti dulu kita harus cari bambu di hutan, cari damar untuk buat lampu,”ujarnya.

Ketiga lanjut Trirbo, paling terbaru adalah warga Nenei sudah dapat menikmati jaringan seluler maupun internet.

“Ketiga masyarakat 7 kampung harus bersyukur karena kita sudah nikmati jaringan telepon selulrr. Sekarang ini apa pun terjadi kekuarang atau masalah langsung kami dikota tau. Tidak lagi seperti dulu harus jalan ke Ransiki untuk menelpon,”kata Trirbo.[MDR/R2]

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *