NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Mansel Siap Jadi Tuan Rumah Kegiatan Inovasi Pelayanan Publik se PB

1 Mins read

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran bersama utusan Biro Organisasi Setda PB melihat lokasi pelaksanaan kegiatan.

MANSEL,-Pemerintahan Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), menyatakan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Gelar Inovasi Pelayanan Publik IV tingkat Provinsi Papua Barat.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan 20 sampai 21 April mendatang di lapangan pendopo Bundaran Lachai Roi Ransiki.

Lukas Leatimia, perwakilan Biro Organisasi Setda Papua Barat saat dikonfirmasi awak media usai meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan bersama Bupati Mansel, Markus Waran dan sejumlah kepala OPD di Mansel, Selasa (18/2), mengaku, Mansel sudah sangat layak menjadi tuan rumah.

“Pak Bupati sudah menyatakan siap sebagai tuan rumah dan akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Jadi dalam koordinasi kita, sudah sama-sama kita sepakati dalam kegiatan ini, apa yang menjadi tugas Kabupaten dan apa yang menjadi tugas Provinsi, sudah disepekati bersama dengan Pak Bupati,” akunya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini dalam jadwalnya rencana akan dihadiri oleh Gubernur Papua Barat dan Deputi Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan RB.

“Sejauh ini 20 OPD yang telah mendaftarkan diri, termasuk dari lingkungan Setda Papua Barat. Kita akan tutup pendaftaran pada 27 Februari mendatang. Bagi daerah lain yang belum mendaftarkan diri, agar segera mendaftar ke panitia,” sebutnya.

Disinggung kabupaten mana saja yang telah mendaftarkan diri, kata dia, Kabupaten Manokwari, Kaimana, Fakfak, Sorong Selatan, Wondama, Mansel dan Teluk Bintuni.

“Jumlah kabupaten/kota yang akan ikut ambil bagian ini, akan kita pastikan pada 27 Februari nanti, dimana kita akan rapat bersama staf dari Kementerian PAN-RB. Kita sangat berharap, beberapa kabupaten/kota yang belum mendaftar agar mendaftarkan diri sebelum 27 Februari itu,” harapnya.(MDR/R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *