NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Oknum yang Diduga Begal, Dihajar Babak Belur di Kaimana

1 Mins read

Foto Ani KabarTriton.Net

KAIMANA,- Salah seorang warga yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, akhirnya menjadi bulan-bulanan warga di ruas Jalan Pelabuhan Kota Kaimana, Selasa (18/2/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Triton, pemuda naas itu dikabarkan menjadi korban amukan massa setelah gagal mengeksekusi aksinya saat merampas sepeda motor milik warga di ruas jalan tersebut.

Akibat keributan tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Pelabuhan Laut pun akhirnya turun tangan dan mengamankan pelaku.

Meski sudah diamankan, namun sejumlah warga yang mengikutinya saat dia digiring terus menghadiahi bogem mentah ke arah wajahnya. Akibatnya, wajah sang begal itu pun bermandikan darah.

Aksi kesal warga itu menyusul tindakan begal tersebut yang menyebabkan pemilik kendaraan roda dua yang gagal dieksekusi pelaku, terjatuh saat berupaya mempertahankan aksinya. Warga pun marah, karena pemuda pelaku begal itu bukan merupakan warga Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan Integorasi terhadap pelaku. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan polisi.

Namun informasi yang diperoleh Kabar Triton, pemuda naas itu merupakan warga salah satu Kabupaten di Papua.(ANI-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *