NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

HUT Rindam XVIII Kasuari: Jalan Santai berhadiah Utama Sepeda Motor

1 Mins read

MANSEL– Memperingati hari jadi Rindam XVIII Kasuari Papua Barat di Momi Waren Kabupaten Manokwari Selatan pertama, yang jatuh pada tanggal 28 Februari mendatang, panitia pelaksanan menggelar beberapa kegiatan. Salah satu diantaranya yakni, jalan santai berhadiah sepeda motor.

Selain jalan santai, panitia pun menggelar lomba panah dan lomba mancing berhadiah puluhan juta rupiah.

Kepada awak media di sela-sela mengumumkan nama pemenang lomba mancing berhadiahkan puluhan juta rupiah di bibir Pantai Sensasi Dermaga Momi Waren, Danrindam, Kolonel Inf. Ignatius Tri Joko menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah terlibat pada sejumlah kegiatan yang digelar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias terlibat pada kegiatan yang tahun ke satu Rindam,” ujar Danrindam.

Bersama Bupati Mansel, Markus Waran, Danrindam lalu mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri kegiatan jalan santai di puncak HUT Rindam pada tanggal 28 Februari mendatang.

“Ada satu lagi kegiatan yaitu jalan santai pada puncak kegiatan besok. Jalan santai berhadiah utama Motor, Kulkas, Tv dan berbagai hadiah menarik lainnya. Jalannya cuman 4.7 Km. Jalan santai saja. Tidak kejar kejaran. Saya undang masyarakat seluruhnya. Boleh undang rekan rekan untuk hadir,” kata Danrindam.

Dirinya juga mengajak peserta yang ikut jalan santai untuk datang sebelum kegiatan di mulai star di kampung Waryap menuju kompleks Rindam. (MDR/R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *