NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

DPP Partai Perindo Akhirnya Rekomendasikan Waran dan Wempi

1 Mins read

MANSEL– DPP Partai Perindo akhirnya menjatuhkan pilihannya ke pasangan Markus Waran dan Wempi Wely Rengkung (MAWAR) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Mansel pada pilkada untuk periode yang kedua.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofig di Sekretariat DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (26/06/20).

Calon Wakil Bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung yang berhasil dihubungi melalui sambungan teleponnya belum berani memberi komentar terkait hal itu.

Dirinya menyarankan agar, awak media menanyakan perihal itu secara langsung ke pimpinanan Partai Politik Perindo.

“Saat ini saya bersama pa bupati masih belum memberikan komentara. Jika sudah saatnya maka kita akan lakukan konfrensi pers, Makasih karena sudah mengikuti informasi tersebut,” ujar Wempi sambil meminta doa dan dukungan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kab . Manokwari Selatan, Yohanes S. Inyomusi, S.Hut yang juga berhasil dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, membenarkan hal itu.

“DPP Perindo telah mengeluarkan rekomendasi sesuai hasil survei di masyarakat Mansel. Dari hasil survey tersebut, pasangan incumbent masih yang teratas dan sangat kuat maju lagi dalam Pilkada 2020 ini,” ujarnya.

Setelah adanya rekomendasi itu, lanjut Yohanes, mulai saat itu mesin partai Perindo Mansel sudah mulai bekerja untuk memenangkan pasangan incumbent.

“Dasar pertimbangan Perindo menjatuhkan pilihan ke pasangan Mawar, karena visi misi partai dan pasangan Mawar memiliki kesamaan,” jelasnya.[MDR/R1]

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *