NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Direkomendasikan 3 Partai, Waran Lapor Diri ke PDIP

1 Mins read

JAKARTA– Setelah menerima tiga rekomendasi dari partai yang berbeda untuk maju sebagai calon Bupati Manokwari Selatan (Mansel) pada Pilkada 23 September mendatang, bakal calon bupati Mansel, Markus Waran, melapor hal itu ke DPP PDI Perjuangan.

“Saya sebagai kader partai, harus melakukan komunikasi ini juga dengan dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan. Saya akan segera melaporkan hal ini kepada DPP,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Mansel ini, melalui telepon selulernya, Jumat (27/2/2020).

Dia mengatakan, ketiga partai politik yang sudah dengan jelas merekomendasikan dirinya dan pasangannya Wempi Rengkung itu, yakni Perindo, PKPI dan PAN.

“Tadi sudah secara resmi saya menyerahkan tiga rekomendasi dari tiga partai itu kepada DPP PDI Perjuangan. Rekomendasi itu langsung Koordinator Badan Kehormatan Wilayah Timur PDIP, Dr Komarudin H. di Jakarta.

Dia menyebutkan, laporan itu harus disampaikan ke DPP PDI Perjuangan karena ketiga partai tersebut merupakan partai pengusung.

‘Sebagai kader PDI Perjuangan, saya wajib hukumnya untuk melaporkan kepada Badan Kehormatan PDI Perjuangan terkait dengan saya akan kembali mencalonkan diri yang kedua kalinya bersama Wempy Rengkung yang merupakan petahana dari kader Golkar,” jelasnya.(MDR/R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *