NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

PKPI Akhirnya Jatuhkan Rekomendasi ke Waran dan Rengkung

1 Mins read

MANSEL– Pasangan Markus Waran dan Wempi Welli Rengkung kembali menerima rekomendasi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Kamis, (27/02/20) di Jakarta.

Penyerahan rekomendasi itu dsampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, Diaz Faisal Malik Hendropriyono bersama Sekjen Verry Surya Hendrawan.

Ketua DPC PKPI Kabupaten Manokwari Selatan, Charles Mandacan, ST yang dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan hal itu.

“Rekomendasi itu jatuh ke tangan pasangan Waran dan Wempy setelah melalui survei lapangan yang dilakukan oleh pihak partai. Dari hasil survey itu, masyarakat masih menginginkan pasangan ini untuk maju kembali menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Manokwari Selatan,” ujar Charles.

Dia menambahkan, dari hasil survey itu juga menunjukan bahwa sebagian besar masyarakat Mansel menginginkan keduanya maju lagi, sehingga posisi mereka akan sangat kuat pada Pilkada mendatang.

Sebagai tokoh pemuda Arfak, dirinya juga menginginkan agar pasangan ini melanjutkan tugas-tugas pengabdian mereka di Mansel.

“Mari kita berikan kepercayaan kepada keduanya untuk melanjutkan tugas dan pengabdian ini. Saya melihat bahwa ini belum sampai 5 tahun. Dan dari public figure yang kami lihat dimana keduanya masih sangat jauh dari yang lainnya. Saya mau sampaikan bahwa tidak ada yang bisa lawan dari keduanya, apalagi Pak Bupati sendiri anak asli Mansel,” tegasnya.

Dirinya sangat yakin jika pasangan ini akan melawan kotak kosong, sebab saat ini masih tahap pendaftaran perseorangan, ada sejumlah penolakan yang sudah terjadi di beberapa kampung terkait dukungan KTP.

“Saya berani katakan demikian, karena Kampung Abreso dan Kampung Kobrei sebagian masyarakatnya mengklaim bahwa tidak menyerahkan KTP kepada pasangan tertentu untuk maju dari calon perseorangan,” tegasnya.

Dikatakan, seperti saat ini yang terjadi, baru mendaftar beberapa hari, mereka sudah meminta kembali KTP mereka.

“Jadi saya mau bilang bahwa Mawar jilid 2 akan lawan kotak kosong,” tegas dirinya.

Dia pun mengajak semua masyarakat Manokwari Selatan untuk bergandeng tangan agar bisa memenangkan Mawar jilid 2 ini. [MDR/R1]

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *