NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Ratusan Warga Ikut Jalan Santai, Rayakan HUT Rindam Kasuari I

1 Mins read

Foto Istimewa

MANSEL– Sedikitnya ratusan warga Kabupaten Mansel, ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai memperingati HUT Rindam XVIII Kasuari ke I, Jumat (28/2/2020) di Momi Waren.

Kegiatan jalan santai ini, diikuti oleh seluruh siswa di Kota Ransiki, OPD se Kabupaten Mansel dan warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan terseut.

Turut hadir Sekda Mansel, dr. Hengky V. Tewu didampingi sejumlah pimpinan OPD, Kapolres Mansel, berbaur bersama anggota TNI AD dari Rindam dan Komandan Rindan, Kolonel Inf Ignatius Tri Joko.

Jalan santai tersebut mengambil star dari depan SD YPPK Imanuel Waryap hingga berakhir finish di Markas Rindam di Dempek. Para peserta menempuh perjalanan sejauh 4,5 km.

Jalan santai yang digelar Rindam Kasuari ini, juga ada door prize yang digelar oleh panitia pelaksana.

Usai berjalan santai, para peserta menarik kupon masing-masing untuk kemudian diundi oleh panitia pelaksana. Dalam door prize tersebut, terdapat sejumlah hadiah hiburan dan hadiah utama yakni sepeda motor.

Indah, salah seorang pelajar Kora Ransiki yang juga sebagai peserta jalan santai mengatakan, dirinya sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh para prajurit TNI di Kota Ransiki ini.

“Kami sangat senang karena bisa ikut kegiatan ini. Selain sehat, tetapi juga bisa berkumpul bareng dengan teman-teman seperjuangan kami di SMP dulu. Bagus sekali kegiatannya, semoga besok-besok ada kegiatan seperti ini lagi,” harapnya.(MDR/R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *