NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Anggota Polres Segera Tertibkan Rumah Kost di Kota Kaimana

1 Mins read

KAIMANA, – Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK menegaskan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan penertiban rumah-rumah kost yang ada di Kota Kaimana.

Penertiban tersebut menyusul adanya pembahasan yang terkuak dalam tatap muka Kapolres bersama para tokoh di Aula Polres Kaimana, Selasa (10/3/2020).

Dalam pertemuan itu, terungkap adanya kost-kost di Kota Kaimana yang menerima penghuni kost yang bukan pasangan suami istri. Bahkan, kost di Kota Kaimana pun digunakan sebagai tempat esek-esek oleh pasangan muda mudi.

Menyikapi hal itu, Kapolres Manurung menegaskan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan razia.

“Kasat Bimas akan kami fungsikan lebih optimal, agar segera melakukan koordinasi dengan semua RT yang ada di Kota Kaimana. Tim akan turun ke lapangan dan mengecek langsung. Jika kedapatan akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Meski tegas dalam pertemuan tersebut, namun Kapolres belum memastikan kapan waktunya melaksanakan razia tersebut.(FOR-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *