NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tabrakan di Depan Kuburan Krooy di Kaimana, 1 Tewas

1 Mins read

KAIMANA,- Laka tunggal yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIT, Jumat (13/3/2020) di ruas jalan Utarom Krooy, atau tepatnya di depan kuburan Krooy, menewaskan salah satu pengendaranya.

Sedangkan, seorang lainnya hingga saat ini masih dirawat intensif di UGD RUSD Kaimana.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, keduanya saat itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Kaimana menuju Pasar Inpres Krooy.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudinya tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Kendaraan tersebut akhirnya keluar jalur dan menabrak besi baja yang sengaja ditempatkan pemiliknya di depan rumahnya.

Akibatnya, keduanya terlempar cukup jauh dari lokasi tabrakan.

Usai kejadian, warga yang melihat peristiwa itu, langsung mengevakuasi keduanya menuju RSUD Kaimana untuk mendapatkan pertolongan. Namun, salah seorang dikhabarkan meninggal dunia setelah di UGD RSUD Kaimana akibat pendarahan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas kedua korban.

Kapolres Kaimana, melalui Kasat Lantas, AKP Mohamad Zain, yang berhasil dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Jumat (13/3/2020) mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan peristiwa itu.

“Kami belum bisa memberikan keterangannya, karena masih lidik. Nanti akan kami sampaikan,” singkatnya.(ANI-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *