NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Direktris RSUD Kaimana: Tidak Ada Pasien yang Terdeteksi Corona

1 Mins read

KAIMANA, – Direktris RSUD Kaimana, dr. Joulanda Mentang menegaskan, pihaknya tidak pernah menangani pasien Covid 19 di RSUD Kaimana.

“Tidak benar itu, informasinya mungkin beredar seperti itu, tetapi sampai saat ini kami tidak pernah menangani pasien yang mengidap virus Corona,” tegas Joulanda, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/3/2020) di ruang kerjanya.

Pernyataan tersebut untuk memastikan beredarnya isu di seputaran warga Kaimana, bahwa ada pasien yang terduga mengidap virus corona adalah tidak benar.

Meski demikian, lanjut Joulanda, pihaknya telah mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan yang bisa saja terjadi ke depannya.

Dia juga mengatakan, untuk mengantisipasi hal itu, dirinya telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Tim Penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Kaimana.

“Tim dokternya dan tenaga medisnya sudah kami bentuk. Siang ini, pukul 14.00 WIT akan ada rapat pembentukan tim penanganan Covid 19 Kabupaten Kaimana di Gedung Pertemuan Krooy,” tegasnya.(ANI-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *