NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pandemi Covid 19, Kapolres Mansel Akan Tindak Tegas Pedagang “Nakal”

1 Mins read

MANSEL,-Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet Haryono, SH, menyampaikan dirinya akan menindak tegas apabila kedapatan ada oknum pedagang yang “nakal” dilapangan.

Seperti menjual dagangan dengan harga yang tinggi, apalagi sampai menimbun barang dagangan seperti bahan makanan kebutuhan utama sehari-hari ditengah penanganan virus Covid 19.

“Yang paling penting, yang perlu kita ketahui. Saya harap para pedagang tidak naikan bahan sembako, dan menimbun. Kedapatan saya tindak tegas,” tegas Kapolres saat berlangsungnya rapat pembentukan Tim Tugas Gugus Penanganan Covid 19 Kabupaten Manokwari Selatan yang dipimpin langsung Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung di kantor Bupati Mansel, Kamis (19/3).

Menurut Kapolres, disituasi seperti saat ini dalam kondis rebaknya Covid 19, semua pihak termasuk pedagang harus bersama pihak pemerintahan untuk menjaga kestabilan daerah salah satunya adalah stabilnya harga barang dagang.

Maka diharapkan tidak memanfaatkan kesempatan untuk mengambil keuntungan pribadi dengan menaikan harga jualan secara sepihak, sampai menimbun barang dagang seperti bahan makanan dan kebutuhan keseharian, akan kami tindak.

Apabila masih nekat melakukan maka perlu dipertanyakan hati nurani oknum-oknum pedagang tersebut. Dirinya mengaku tidak main-main, jika kedapatan akan diproses secara aturan berlaku.

“Saat begini jangan ambil keuntungan. Kita pikirkan masyarakat tetap sehat dan sejahtera di daerah ini. Bila ditemukan tim saya akan tindak tegas,”pungkas Kapolres.

Selain dihadiri Wakil Bupati Wempi W. Rengkung. Turut hadir juga dalam rapat tersebut, Ketua DPRD, Moses Anari, Asisten I, Jan Adiri Mandowen, Seluruh Pimpinan OPD Mansel, Perwakilan KPU manSel, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan sejumlah kepala distrik. (MDR/R2)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *