NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Mansel Hentikan Aktivitas Kantor Selama 14 Hari

1 Mins read

MANSEL– Wakil Bupati Mansel, Wempi Welli Rengkung, akhirnya memutuskan untuk menghentikan segala aktivitas perkantoran di Mansel selama 14 hari ke depan, terhitung Jumat, 20 Maret 2020.

Hal itu ditegaskan dalam rapat bersama pembentukan tim gugus tugas penanganan corona yang dipimpin langsung Wakil Bupati Mansel, Wempi Welli Rengkung, Kamis (19/3/2020) di Ransiki.

Meski demikian, bagi petugas kesehatan dan instansi teknis lainnya yang berhubungan dengan penanganan covid 19 ini, tetap melaksanakan tugas.

“Namun bagi petugas tetap melaksanakn tugas, diharapkan mengenakan perlengkapan pelindung diri yang standar. Ini bukan libur biasa karena petugas tetap bekerja. Kita yang libur tetap melaksanakan tugas dari rumah,” katanya.

Wabup Rengkung dalam kesempatan itu pula menegaskan, agar pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Mansel untuk tidak melaksanakan perjalanan dinas keluar daerah selama masa isolasi ini.

“Seluruh pimpinan OPD dan pihak terkait dengan terlibat dalam gugus tugas ini, agar selalu aktifkan nomor HP, sehingga mempermudah komunikasi. Jangan ganti-ganti nomor HP,” pesan Rengkung.

Terkait perlengkapan pencegahan yang masih terbatas, Rengkung meminta perwakilan Dinas Kesehatan agar menindaklanjutinya dengan segera, sehingga penanganan di lapangan dapat berjalan maksimal sesuai protap.(CF/MDR/R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *