NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Warga Isim Usulkan Bangun BTS 4G

1 Mins read

MANSEL– Informasi dan teknologi tak bisa terlepas dari kehidupan masyarakat di Kabupaten Manokwari Sselatan saat ini. Perkembangan ini sebagai dampak dari adanya pemekaran DOB Mansel.

Kepala Distrik Dataran Isim Agus Iba, memastikan, usulan terkait dengan pembangunan BTS 4G di wilayah pemerintahannya akan menjadi prioritas dalam pembahasan APBD tahun 2021 mendatang.

“Kami sudah final melaksanakan musrenbang. Salah satunya yakni pembangunan BTS 4G di wilayah kami. Dan hal ini pun sudah kami sampaikan ke Bappeda Mansel agar dapat ditindaklanjuti pada Musrenbang tingkat Kabupaten,” tegasnya.

Selain pembangunan BTS 4G, hasil Musrenbang tersebut pun tercantum sejumlah usulan lainnya seperti, pembangunan jalan, jembatan, sarana air bersih, rumah layak huni hingga kelanjutan pembangunan instalasi listrik untuk 9 kampung yang belum teraliri listrik.

Terkait dengan usulan pembangunan BTS 4G di wilayah Dataran Isim sangat diperlukan, dalam rangka memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan dunia luar.

“Kalau ada jaringian masyarakat bisa melaporkan secara langsung kepada pemerintahan, seperti adanya jalan putus, jembatan rusak atau sekolah macet karena guru tidak berada di tempat, atau petugas kesehatan tidak ada di tempat. Kita tahu juga kalau jaringan internet dan telepon ada, maka akan membuat petugas kesehatan dan guru bisa betah bertugas,” tegasnya.(MDR/R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *