NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Jemaat Klasis GKI Ransiki Diminta Dukung Tim Covid 19 Mansel

1 Mins read

MANSEL– Ketua Klasis GKI Ransiki, Pdt. Frans Mofu menghimbau suruh warga jemaat GKI di wilayah Manokwari Selatan agar mematuhi himbauan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid 19.

Hal itu disampaikan Mofu, kepada awak media di Ransiki, Rabu (25/3/2020).

Dikatakan, mengikuti himbauan pemerintah merupakan wajib hukumnya, sebagai bentuk dukungan dan mempercayai tim dalam penanganan darurat Covid 19 yang sedang melanda khususnya di wilayah Mansel.

“Selain edaran dari badan pekerja amsionde dan PGI Jakarta, kami juga melalui edaran telah mewajibkan warga jemaat kami untuk kerjasama memberi perhatian kepada tim yg dibentuk pemerintahan,” ujarnya.

Dia juga meminta warga jangan gampang percaya terhadap kabar hoax yang tidak jelas sumbernya, tetapi warga jemaat harus menunggu informasi resmi dari tim yang telah dibentuk Pemda terkait penanganan covid di wilayah Mansel.

“Supaya kita berjuang bersama, tidak mendapat kabar buruk dari mana-mana, menggali informasi dari tim terpercaya yang telah dibentuk pemerintah. Kita harus menunggu informasi resmi dari mereka,” ujarnya.

Untuk itu, Mofu berharap semua masyarakat juga wajib mendukung, mengikuti setiap anjuran pemerintahan melalui tim terkait pencegahan Corona di Mansel. (MDR/R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *