NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Datangi Pasar, DPRD : Ketersediaan Bapok Kaimana, Aman

1 Mins read

KAIMANA, – DPRD Kaimana memastikan, untuk menghadapi covid 19, ketersediaan bahan kebutuhan pokok (Bapok) di Kaimana hingga saat ini masih aman.

“Kami tadi sudah melakukan koordinasi dengan para distributor di Kaimana bersama dengan tim Dinas Perindagkop Kaimana. Dari pengakuan para distributor, mereka mengaku, ketersediaan untuk bapok beberapa bulan ke depan masih relatif aman,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawab, Jumat (27/3/2020).

Dia lebih lanjut mengatakan, dirinya yang turun bersama dengan Tim dari Dinas Perindagkop tersebut, bukan hanya sekedar koordinasi saja dengan para distributor, tetapi juga mengecek langsung ketersediaan bapok di gudang para distributor.

“Kami memastikan, stocknya masih aman. Yang paling penting saat ini, adalah bagaimana masyarakat juga tidak melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, karena hal itu akan menimbulkan kepanikan warga lainnya, ketika barang tidak tersedia di pasaran,” tegasnya.

Dia menambahkan, ke depannya terkait dengan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Kaimana ini, Dinas Perindagkop dan Distributor terus menerus melakukan koordinasi sehingga, jika ditemukan di lapangan ada kendala dapat diambil soulusinya.(ANI-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *