NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Bupati Waran Perintahkan Tangkap ODP di Mansel yang Masih Keluyuran!

1 Mins read

MANSEL,- Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, akhirnya harus memerintah kepada warga Mansel untuk tetap berada di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hal itu menyusul, Pemerintah Provinsi Papua Barat telah menaikan status Papua Barat sebagai wilayah berstatus tanggap darurat, pasca ditemukannya dua orang positif covid 19 di Kota Sorong.

Bupati dalam keterangannya kepada sejumlah awak media meminta agar warga Mansel yang berstatus ODP, untuk tetap diam diri di rumah, sambil mendapat pendampingan dari tim medis.

“Kalau dia masih melawan, maka saya minta aparat keamanan untuk amankan oknum tersebut. Kita mau supaya wilayah ini harus diantisipasi, jangan sampai ada kemungkinan penyebarannya. Kita butuh orang yang taat untuk menyelamatkan masyarakat yang lain. Kalau diminta isolasi diri sebaiknya dengan sadar melakukan isolasi dirumah,” tegasnya.(MDR/R1)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *