NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

6 Dari 12 ODP di Kaimana Sudah Selesai Pemantauan

1 Mins read

KAIMANA,- Setidaknya, 6 dari 12 orang dalam pemantauan (ODP) di wilayah Kabupaten Kaimana, telah selesai pemantauan. Meski demikian, mereka tetap dianjurkan mengenakan masker sesuai dengan anjuran WHO.

Hal itu dirilis oleh Juru Bicara Covid 19 Kabupaten Kaimana, dr. Alberth Kapitarau, Sp.B, kepada sejumlah wartawan di Kaimana, Senin (6/4/2020).

Dia menyebutkan, sebanyak 6 ODP tersebut, selama ini memang mendapat pantauan terus dari tim kesehatan covid 19 Kaimana.

“Memang setelah dilakukan pemeriksaan penunjang, keenam mereka menunjukan hasil membaik dan sudah sembuh. Namun mereka tetap diwajibkan untuk menggunakan masker dan apabila ada keluhan lain, segera melakukan kontrol kembali,” tegasnya.

Disinggung apakah keenam ODP tersebut masih dikarantina mandiri, kata dia, untuk karantina sudah tidak lagi, namun tetap mengikuti anjuran yang sudah disampaikan oleh tim kesehatan kepada mereka.(ANI-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *