NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Dewan Oktober Trirbo Ringankan Beban Masyarakat Dengan 150 Karung Beras

1 Mins read

MANSEL,-Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan, Oktober Trirbo melakukan aksi sosial, membagi 150 karung beras empat karton minyak goreng (ukuran satu liter), gula 100 kg dan Supermi 10 karton.

Aksi ini untuk ratusan kepala keluarga di empat kampung di wilayah Distrik Nenei yakni Kampung Disi, Wama, Hiyou dan Siswi Gunung.

Melalui sambungan telpon, anggota DPRD dari partai Hanura ini mengaku tujuan dari kegiatan sosial ini untuk meringankan beban masyarakat yang merayakan Paskah ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga masyarakat terbantu walaupun tidak seberapa bantuan sembako ini. Semoga mereka terbantu saat merayakan Paskah dan wabah ini cepat berlalu,”kata Trirbo.

Dalam aksi sosialnya Trirbo juga berkesempatan meminta masyarakat ikuti anjuran Pemerintahan terkait pencegahan Covid 19.

“Langkah yang dilaksanakan pemerintahan Mansel melalui tim yang sedang bekerja sudah sesuai protap dari WHO, jadi kita sesuaikan dan ikuti,”.(MDR/R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *