NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Atasi Dampak Covid 19; Polsek Aifat Bagi-bagi Sembako bagi Warga Kumurkek

1 Mins read

Foto Charles Fatie

Maybrat, Penatelukcendrawasih– Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang dilanda wabah virus corona, Polsek Aifat menggelar aksi sosial yakni membagi-bagi 20 paket sembako kepada sejumlah masyarakat Aifat di kumurkek pada, Selasa, 13/4/2020.

Kapolsek Aifat, Iptu Nugraha Didi, SH., mengatakan, aksi sosial ini merupakan langkah kepedulian dari pihaknya di jajaran Polsek Aifat kepada masyarakat Aifat, mengingat wabah corona di Indonesia yang makin hari semakin bertambah angka kematian. Untuk itu, dirinya berharap agar masyarakat selalu waspada dan jaga kesehatan.

“Kami berharap bapak ibu jangan melihat dari jumlah sembako, ini mungkin tidak seberapa, namun inilah bentuk kepedulian dari kami kepada masyarakat. Jika ada rejeki lagi, nanti kami akan salurkan kepada yang lainya. Intinya, kita sama-sama harus jaga agar virus ini tidak masuk di kita,” harap Kapolsek

Dia juga menghimbau, supaya masyarakat tidak saling mencurigai antar sesama, namun terus berupaya bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus ini dengan mentaati anjuran pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Dirinya juga berharap agar masyarakat tidak dengan mudah mengkonsumsi berbagai isu-isu yang tengah beredar, namun harus melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Permenas Wafom, seorang tokoh masyarakat yang sempat hadir menerima bantuan, turut memberikan apresiasi kepada Polsek Aifat.

Dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas langkah sosial dari pihak Polsek Aifat.

“Kami bersyukur kepda Tuhan, karena hari ini Polsek Aifat memberikan bantuan kepada kami, kami juga berharap agar pemerintah juga harus memberikan sembako, karena masyarakat ini lagi membutuhkan bama karena virus ini,” tutup Permenas.(CF/R1)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *