NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tanggap Covid 19 : DPRD Maybrat Gelar RDP Bersama Pemerintah

1 Mins read

Charles Fatie

Maybrat,Penatelukcendrawasih,-Mereallisasi pendistribusiab Logistik bahan makanan bagi masyarakat, DPRD Kabupaten Maybrat bersama Pemda Maybrat gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kantor Bupati Maybrat, Pada Rabu, 15/4/2020.

Wakil Bupati Maybrat, Drs.Paskalis Kocu, M.Si, Mengatakan, tujuan digelarnya RDP tersebut yaitu untuk harmonisasi antara pihak eksekutif dan legislatif guna persiapan anggaran Pembagian sembako dan rencana kerja pada masa tanggap darurat baik pertama dan kedua.

“Mulai hari jumat kita sudah bagi logistik kepada masyarakat di 259 kampung dan 1 kelurahan, bama itu seperti beras, supermi, sauris, dan bama lokal nanti tahap kedua, kita akan bagi mulai hari jumat sampai sabtu” Kata Wabub Maybrat.

Sementara, Ketua DPRD Maybrat, Ferdinando Solosa.SE., mengatakan, tujuan pihaknya mengundang pihak eksekutif, untuk mepresentasekan rencana kerja tim covid 19 pada masa tanggap darurat pertama yang telah ditetapkan 26 Maret sampai 9 april, dan 9 April sampai 26 Mei mendatang untuk masa tanggap kedua, sekaligus kesiapan distribusi logistik waktu dekat.

“Oleh sebat itu, sehingga kami mengundang pihak eksekutif untuk mempresentasekan tentang rencana kerja untuk penangan covid pada masa tanggap darurat pertama dan kedua termasuk estimasi kebutuhan yang telah dibreak down anggran” tutup Ferndinando. (CF/R2)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *