NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Dampak Covid 19, Pemda Maybrat Salurkan Sembako ke 11.000 KK di 259 Kampung

1 Mins read

Charles Fatie

Maybrat,Penatelukcendrwasi,- Wakil Bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si, didampingi Wakil Ketua Satu DPRD Maybrat, Yohanes Yumame, serta beberapa pejabat lainnya, melakukan kegiatan distribusi awal sembako di Kampung Iseme pada, Jumat, 17/4/2020.

Paskalis dalam arahanya mengatakan, distribusi bama secara simbolis dilakukan terlebih dulu untuk 30 KK yang ada di kampung Iseme Distrik Ayamaru Tengah, sementara 259 kampung di Maybrat besok akan dibagikan.

Dia mengatakan, pembagian bama khusus untuk warga di kampung dalam menghadapi dampak wabah virus corona, yang mana jumlahnya sesuai data dukcapil sekitar 11 ribu lebih KK untuk Maybrat.

“Nanti kalalu ada data yang belum masuk agar dikonfirmasi baik dan dilaporkan lewat kepala distrik dan dikordinasikan dengan satgas covid, jadi 30 KK ini agar bama ini dimanfatkan dengan baik dan dipake untuk kebutuhan keluarga,” tutup Paskalis.

Sementara Wakil Ketua komisi B DPRD Maybrat, Yohanes Yumame, menghimbau agar masyarakat selalu wapada, dan jaga diri sekarang, supaya tidak ada kasus corona di Maybrat sampai pandemi ini berakhir secara permanen.

“Kita patut bersyukur luar biasa ya, karena kita di kabupten Maybrat sampai saat ini belum ada kasus corona,” tutup Yumame.

Berikut rincian bama yang dibagikan ke warga di distrik Aymaru Tengah, terdiri dari Beras 1 ton, Gula pasir 850 Kg, Minyak Goreng 430 Liter, Telur 170 Rak, Susu kental manis 850 kaleng, Garam 170 bungkus, Supermi 170 karton, Sardines 1700 kaleng, Miwon 1700 bungkus, Thh celup 1700 kotak, Kopi 1700 bungkus, Minyak tanah 850 liter, Tepung terigu 42 Kg, Kantong pelastik besar dan sedang masing-masing 340 lembar.(FC/R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *