NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Keluyuran Malam Hari, Enam Kendaraan Dinas Kaimana Diamankan Satpol PP

1 Mins read

KAIMANA,- Setidaknya 6 kendaraan dinas alias berplat merah, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) saat menggelar operasi penertiban warga ditengah pandemi covid 19, Rabu (22/4/2020) malam lalu.

Penertiban sejumlah kendaraan dinas ini, dalam rangka untuk memberikan edukasi kepada warga Kaimana dalam ikut serta memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Kaimana.

Koordinator Tim Satpol PP dan Damkar Kaimana, Hasri Paulus dalam keterangannya mengaku, pihaknya telah melakukan patroli sesuai dengan perintah Bupati, terkait dengan kendaraan dinas jika masih dipergunakan di malam hari, tetap akan ditindak.

“Kita berupaya memberikan pemahaman kepada warga, artinya sebagai ASN kita mestinya harus menjadi pelopor dalam mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Kaimana ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, patroli di seluruh Kota Kaimana, tetap dilakukan, meski saat ini Bulan Puasa, namun karena tugas dan tanggungjawab menjaga Kaimana, pihaknya tetap bekerja, baik siang maupun malam untuk menyadarkan warga dan ikut mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayah ini.(ANI-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *