NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Maybrat Belum Jawab Permintaan Mahasiswa, Ini Penjelasan Asisten II

1 Mins read

MAYBRAT, -Sampai Minggu 26 Januari 2020, Pemerintahan Kabupaten Maybrat belum juga merealisasikan bantuan kepada mahasiswa asal Maybrat disetiap kota study.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Maybrat, Engelbertus Turot, SP,.M.Si, menjelaskan berdasarkan regulasi yang dikeluarkan Presiden melaui menteri Keungan dan Mentri Dalam Negeri, ada 3 fokus anggaran penanganan covid 19 yakni, penanganan kesehatan, penanganan dampak ekonomi, dan penyediaan jaring pengaman social (social safety net).

Dirinya berharap agar mahasiswa disetiap kota study untuk bersabar karena Bupati sudah perintahkan dinas teknis untuk melakukan pendataan jumlah mahasiswa.

“Nanti ada kebijakan bupati melalui dinas terkait untuk didata mahasiswa dan akan dilihat lagi skala prioritas mahasiswanya, misalnya mereka yang dibiayai oleh program pemerintah. Itu yang mejadi fokus utama, sementara yang umum akan diperhitungkan juga tergantung kebijakan daerah,”kata Engelbertus saat tatap muka bersama warga di Konja usai bersih lokasi Pos jaga.

“Tolong sampaikan kepada adik-adik kita mahasiwa, untuk sementara ini didata, dan akan dikelompokan, mekanismenya seperti apa, tergantung kebijakan pimpinan nanti, dan tergantung ketersedian anggaran yang ada,”pungkas Dia.(CF/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *