NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Terima Bantuan, Mahasiswa Mansel Kota Study Jayapura ” Terima Kasih Bapak Bupati”

1 Mins read

MANSEL,-Mahasiwa asal Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) kota Study Jayapura-Papua menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan bahan makanan yang telah di salurkan Pemerintahan Daerah Mansel melalui instansi teknis terkait.

Apresiasi tersebut disampaikan perwakilan Mahasiswa Mansel kota Study Jayapura, Elimas Inden kepada media ini melalui pesan elektronik.

“Kami mahasiswa kota study Jayapura menyampaikan banyak terima kasih atas kebijakan Bapak Bupati Manokwari Selatan melalui dinas terkait yang telah menyalurkan bahan makanan untuk kami dalam rangka menekan dampak Corona bagi kami mahasiswa di Jayapura, kami sampaikan apresiasi ,”tulis Inden kepada media ini.

Sesuai data yang disampaikan Inden, jenis bantuan yang diterima berupa empat karung beras ukuran 20 kilo gram, minyak goreng ukuran lima liter 4 jerigen, super mi, pasta gigi,Sika gigi, dan sambung mandi.

Setelah terima bantuan yang diterima langsung kami salurkan kepada 12 mahasiswa yang berada di empat asrama di kota Jayapura.
“Jumlah kami secara keseluruhan ada 57 orang. Tapi yang lain sudah pulang. Tinggal kami di empat asrama ada 12 orang saja. Bantuan kami bagi merata kepada teman teman,”kata Inden.

Sementara soal bantuan bantuan sewa asrama, Inden mengaku semuanya telah di bayar Pemda selama setahun.
“Kalau uang sewa asrama semuanya sudah dibayar. Yang kami terima saat ini adalah bantuan bahan makanan kebutuhan sehari-hari,”pungkasnya. (MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *