NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Maybrat Akan Sediakan Media Center di Kantor Bupati

1 Mins read

Penanggung Jawab Program, Dinas Kominfo Kabupaten Maybrat, Fransiskus Tenau, A.Md.

Laporan Charles Fatie

MAYBRAT,-Penanggung Jawab Program, Dinas Kominfo Kabupaten Maybrat, Fransiskus Tenau, A.Md, memastikan dalam waktu dekat pihaknya akan menyediakan media center disalah satu ruangan kantor Bupati.

Tujuannya, untuk memudahkan para kuli tinta yang bertugas di wilayah itu menggali informasi terkait perkembangan informasi pademi Virus Covid 19/Corona dan informasi penting lainnya dari pemerintahan Maybrat untuk disebar luaskan kepada masyarakat Maybrat.

Menurut Tenau, media center yang rencananya akan disediakan dalam waktu tidak lama itu, akan dilengkapi dengan peralatan untuk live confrence.

“Waktu dekat ini akan disiapan sarananya untuk media center seperti in vocus, sound system dan lainya guna mendukung publikasi informasi pemerintah maybrat. Dan fasilitas untuk menunjang live confrence. Kami akan siapkan satu ruang disini, teman-teman jurnalis boleh nimbrung disini tapi tetap dengan protap pencegahan COVID 19,”kata Tenau kepada media ini.


Tim teknis sedang mempersiapkan ruang media center

Dirinya berharap rencana tersebut dapat terealisasi dalam waktu dekat karena telah mendapat dukungan dari pimpinan daerah.

“Jadi disini akan dijadikan sebabagai ruangan media center oleh pemerintah Maybrat. Oleh sebab itu, sekali lagi kami butuh dukungan dari semua masyarakat dan unsur pejabat daerah,”pungkas Tenau.

 

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *