NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Maybrat Akan Sediakan Media Center di Kantor Bupati

1 Mins read

Penanggung Jawab Program, Dinas Kominfo Kabupaten Maybrat, Fransiskus Tenau, A.Md.

Laporan Charles Fatie

MAYBRAT,-Penanggung Jawab Program, Dinas Kominfo Kabupaten Maybrat, Fransiskus Tenau, A.Md, memastikan dalam waktu dekat pihaknya akan menyediakan media center disalah satu ruangan kantor Bupati.

Tujuannya, untuk memudahkan para kuli tinta yang bertugas di wilayah itu menggali informasi terkait perkembangan informasi pademi Virus Covid 19/Corona dan informasi penting lainnya dari pemerintahan Maybrat untuk disebar luaskan kepada masyarakat Maybrat.

Menurut Tenau, media center yang rencananya akan disediakan dalam waktu tidak lama itu, akan dilengkapi dengan peralatan untuk live confrence.

“Waktu dekat ini akan disiapan sarananya untuk media center seperti in vocus, sound system dan lainya guna mendukung publikasi informasi pemerintah maybrat. Dan fasilitas untuk menunjang live confrence. Kami akan siapkan satu ruang disini, teman-teman jurnalis boleh nimbrung disini tapi tetap dengan protap pencegahan COVID 19,”kata Tenau kepada media ini.


Tim teknis sedang mempersiapkan ruang media center

Dirinya berharap rencana tersebut dapat terealisasi dalam waktu dekat karena telah mendapat dukungan dari pimpinan daerah.

“Jadi disini akan dijadikan sebabagai ruangan media center oleh pemerintah Maybrat. Oleh sebab itu, sekali lagi kami butuh dukungan dari semua masyarakat dan unsur pejabat daerah,”pungkas Tenau.

 

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *