NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Miras Diduga Milik Oknum Pejabat Tinggi Polres Teluk Bintuni Disita di Oransbari

1 Mins read

MANSEL,-Lakukan penggerebekan, anggota polisi dari Polsek Oransbari, Polres Manokwari Selatan berhasil menyita 23 botol miras jenis Mension House Vodka dan satu botol anggur merah.

Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet Haryono Termawud melalui Kapolsek Oransbari, Ipda Nuryanto benarkan penggerebekan tersebut, Rabu (13/5) malam .

“Ada informasi ke piket, setelah turun ke TKP anggot temukan itu. Sehingga anggota menyita barang bukti berupa 23 botol Mensen House Vodka dan satu botol anggur merah,”ujar Dia.

Selain mengamankan miras, anggotanya juga amankan pemilik miras berinisial SM (29 Thn) pekerja di salah satu perusahan swasta di Oransbari sekitar pukul 22.00 wit di kampung Sidomulyo distrik Oransbari kabupaten Manokwari Selatan.
Singgung bahwa miras yang mereka sita itu dipasok oleh salah satu oknum pejabat Polres Teluk Bintuni, Kapolsek tidak memberikan keterangan terlalu jauh, sebab masih dalam pengembangan.

“Ia, menurut pengakuan dia miras ini di pasok dari Bintuni, pemiliknya berinisial CS di Polres Bintuni. Ini bukan kata saya tapi ini berdasarkan pengakuan pelaku yang kami amankan. Tapi kami masih melakukan pengembangan karena pemiliknya masih kami tahan. Dia juga mengaku selama ini dirinya sudah menjual empat karton. Dan yang kita tangkap malam ini adalah karton ke lima selama dia lakukan penjualan,”jelas Kapolsek, mengulangi pengakuan pemilik miras.

Disampaikan Kapolsek, pelaku bersama barang haram saat ini masih diamankan untuk pengembangan lebih lanjut.
Informasi terakhir, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut pemilik bersama 24 botol miras langsung dipindahkan ke Polsek Ransiki pukul 01.00 WIT dinihari. (MDR)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *