NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

DPRD Mansel Kembali Potong Perjalanan Dinas, Belanja Sembako Untuk Warga

1 Mins read

MANSEL-DRPD Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), berencana kembali menyalurkan sembilan bahan pokok kepada masyarakat yang benar-benar mengalami dampak akibat pandmei Covid 19 yang sedang menghantui duni.

Muluskan rencana penyaluran sembako untuk kali kedua, sejumlah utusan anggota DPRD Mansel didampingi wakil ketua satu Luther Waran, temui Sekda Mansel, dr. Hengky V. Tewu, di kantor Bupati Mansel, Jumat (22/5).

“Kedatangan kami hari ini bertemu Pemda yang diwailiki Sekda dengan agenda koordinasi untuk lakukan kemabli kegiatan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid, menggunakan potongan uang perjalanan dinas kami seperti yang kami lakukan sebelumnya,”kata ketua Komisi B, Yohanis Inyomusi, S.Hut.

Disampaikan ketua Parat Perindo Mansel ini bahwa, keputusan para dewan kembali menyalurkan sembako ini adalah keputusan bersama setelah laporan pertanggungjawaban kegiatan penyaluran sembako pertama beres.

“tahap pertama sudah selesai dipertanggungjawabakan. Kami berinisiatif bertemu Sekda tadi untuk buat kegiatan pembagian bama bagi masyarakat. Kami berharap waktu dekat dana sudah keluar,”ujarnya.

suasana pertemuan antara dewan dan sekda Mansel, dr. Hengky V. Tewu

Setelah anggaran keluar lanjut Dia, pihak dewan akan dibantu Sekwan Mansel dalam memuluskan penyaluran sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan setuhan bantuan sembako.

Dalam pertemuan itu sambung Yohanis, pihaknya juga sempat meminta penjelasan terkait kerja tim covid 19 Mansel selama jalankan tugas selama ini.

Pihak dewan juga sempat minta penjelasan Sekda terkait agenda pergeseran anggaran untuk menangani covid 19 sudah sejauh mana, termasuk penggunaan anggaran itu.

Berikut, pihaknya juga menguslkan sejumlah poin penguatan bagi tim covid dalam penangan covid 19 kedepan dan kesepatan jadwal untukl dilakukan lanjutan rapat dengar pendapat dengan sejumlah SKPD yang terhenti beberapa waktu lalau.[MDR/R2]

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *