NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tidak Ada Maksud Lain, Pembangunan Maumere Mall untuk Kemajuan Sikka

1 Mins read

MAUMERE,PTC– Pembangunan Maumere Mall yang hingga saat ini masih terjadi pro dan kontra, pada prinsipnya bertujuan untuk membangun Nian Tana Sikka.

“Tidak ada maksud lain dari program pembangunan mall ini di Kota Maumere. Sebagai putra daerah Sikka, saya ingin membangun Nian Tana Sikka,” tegas Kepala Cabang PT. YKI NTT, Selestinus A. Ola, SH, saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (7/6/2020).

Selestinus yang juga sebagai pengacara ini mengatakan, dirinya sudah bekerja keras untuk mendatangkan investor dari luar Sikka agar bisa berinvestasi di Sikka.

“Pembangunan Mall dan juga dibangun hotel bintang 4 ini setidaknya untuk membuka lapangan pekerjaan baru bagi seluruh tenaga kerja di Sikka. Kehadiran kami, tidak juga meniadakan pasar tradisional. Di lantai dasarnya, tetap kita berikan kepada para pedagang tradisional untuk melaksanakan aktivitas mereka,” ujar pengacara yang sering disapa Tino koban ini lagi.

Dia mengatakan, terkait dengan sikap pro dan kontra dari masyarakat, merupakan hal yang wajar, tetapi intinya, apa yang kami bangun ini semuanya demi kemajuan daerah ini, tidak ada maksud lain dari program pembangunan Maumere Mall dan Hotel bintang 4 ini.

“Saya berharap, semua masyarakat khususnya para pedagang bisa mendukung program ini. Hal ini juga demi pengembangan bisnis para pedagang di wilayah ini,” tegasnya lagi.(SON-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *