NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tahap Pertama, Telkom Targetkan 312 Pelanggan IndiHome di Ransiki

1 Mins read

MANSEL,PTC-Sejak 16 Mei 2020, PT Telkom Manokwari-Papua Barat mulai melayani pemasangan IndiHome bagi pelanggan baru di Ransiki Ibu Kota Kabupaten Manokwari Selatan.

Penanggung jawab Telkom Kabupaten Manokwari Selatan – Papua Barat, Nataniel Tse, saat diwawancara media ini di Ransiki mengatakan sejak dimulai sedikitnya sudah mendekati 100 pelanggan yang memasang layanan IndiHome, dari target pemasangan tahap awal di Ransiki seluruhnya 312 pelanggan.

“Sejak bulan Mei tanggal 16 kita mulai pasang untuk pelanggan. Semua yang dipasang telah berfungsi. Saat ini sudah mendekati 100 pelanggan dari target kita 312 pelanggan pada tahap pertama ini,”terang Tse, Kamis (11/6).

Menurut Dia, karena memiliki target, pemasangan tahap pertama hanya dilakukan terhadap pelanggan yang beralamat dari Bundaran Lachay Roi Ransiki sampai kampung Sabri.

“Setelah itu tahap berikutnya baru akan dipasang ke arah Abreso Pantai,”jelasnya lagi.

Tse menambahkan, pemasangan IndiHome paket 2P yang dipasang saat ini di Ransiki berkuota 10mbps, bisa berfungsi untuk internet dan penggunaan televisi.

“Paketnya disini paket 2P. Dia bisa pake untuk internet termasuk untuk televisi. Dengan kuota internetnya 10mbps,”terang Tse.

Tse menjelaskan, pendaftaran untuk pemasangan IndiHome sangatlah mudah. Pelanggan tinggal menunjukan KTP, nomor Hp, dan alamat email.

“Bersama uang pendaftaran atau deposit pelanggan sebesar Rp. 330 ribu. Setelah satu bulan pertama barulah pelanggan bayar bulanan sebesar Rp 440 ribu. Sesewaktu pelanggan ingin berhenti berlangganan boleh ambil kembali deposit awal itu,”papar Tse.

Singggung target pemasangan tahap kedua, Tse mengaku hal tersebut tunggu petunjuk selanjutnya dari Telkom.

“Pastinya akan dilakukan secara bertahap. Soal berapa jumlah kita tunggu petunjuk dari kantor. Sekarang kita fokus pemasangan tahap pertama. Yang berminat boleh hubungi saya atau datang langsung ke kantor Telkom Ransiki depan Koramil Ransiki,”pungkasnya.(MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *