NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Dengan Protokol Kesehatan, KPU Mansel Sosialisasi PKPU Nomor 5 Tahun 2020

1 Mins read

MANSEL,PTC-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) pada Jumat, 19 Juni 2020, gelar sosialisasi PKPU nomor 5 tahun 2020, tentang jadwal tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati pada 9 Desmber mendatang.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat KPU Mansel.
Pada sosialisasi tersebut selain dihadiri langsung Ketua KPU Mansel, Anton Wopairi beserta seluruh jajaran komisioner KPU dan Plt Sekretaris KPU.

Hadir juga, pasangan calon perseorangan, tim pemenangan calon partai politik, perwakilan 14 partai politik, Ketua Bawaslu Mansel, Inggrid A. Sabubun, perwakilan aparat keamanan dan perwakilan anggota PPD semua disteik.

Sebelum sosialisasi dilakukan oleh anggota komisioner KPU Mansel, kegiatan ini terlebih dahulu dibuka oleh Ketua KPU Mansel.

Dalam sambutan singkatnya, Anton Wopair menyampaikan. “Setelah pemerintahan pusat menyatakan New Normal. Sejak tanggal 15 Juni, secara Nasional KPU RI baru mulai kembali jadwalkan pentahapan Pemilukada dengan dikeluarkan PKPU nomor 5 2020 yang hari ini akan kita sosialisasikan,”kata Wopairi.

Untuk itu Dia berharap sosialisasi yang dilakukan dapat diikuti bersama dengan baik.
“Nanti pemateri untuk menyampaikan sosialisasi hari ini akan disampaikan oleh komisioner devisi sosialisasi atau SDM KPU Manokwari Selatan,”kata Wopairi, sembari mengetuk palu tanda dimulainya kegiatan sosialisasi tersebut.

Selama sosialisasi berlangsung, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab, sebelum kegiatan tersebut berakhir dengan mulus.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Para peserta diwajibkan cucui tangan sebelum mengikuti kegiatan, selain itu disediakan masker dan posisi duduk jaga jarak.(MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *