NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Hindari Provokasi, Pdt. Nando Torei Ajak Jemaat GKI Mansel Jaga Keamanan Jelang Pilada

1 Mins read

MANSEL,PTC-BPAM Sinode GKI wilayah VI Manokwari, Pdt. Robert Nando T, STh, pada acara peresmian rumah pastori Jemaat GKI Efata Indoryeki kalsis Ransiki, Jumat (27/6), mengajak warga jemaat GKI di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) untuk jaga dan merawat keamanan yang sedang terjadi agar tetap kondusif jelang pemilihan kepala daerah Mansel mendatang.

Menurut Dia, keamanan merupakan kunci nomor satu bagi sebuah kota atau daerah untuk melangkah maju dan berkembang.

Untuk itu, dirinya berharap kepada jemaat agar selama tahapan pilkada berlangsung tidak mudah terprovokasi dengan isu, pengaru atau tindakan yang dapat menimbukan gangguan keamanan di wilayah Mansel.

“Pesan badan amsinode pada kesemptan ini, pertama kita menjaga keamanan di negeri ini, keamanan dikabupaten ini. Supaya kita tidak mudah terprovokasi dengan kondisi apapun,”pesan Pdt Torei.

Menurutnya, menjelang Pilkada biasanya banyak orang baik akan datang, apalagi disituasi covid ini. Mereka akan tawarkan berbagai bantuan seperti membagi sembako dengan atas nama ini dan itu, kita terima saja.

Sekda Mansel, dr. Hengki Veky Tewu gunting pinta pada peresmian Rumah Pastori Jemaat GKI Indoryeki

“Tapi tidak terprovokasi untuk saling membenci, saling memusuhi. Mengembangkan segala hal yang menyangkut sara dan sebagainya , kita tinggalkan itu. Kita jaga keamanan ini,”tegas Torei.

Karena menurut Pdt, sumber kemajuan dari sebuah kota seperti Manokwari Selatan adalah keaman, ketentraman. Jika tidak dijaga dengan baik maka akan menghambat kemajuan.

“Sebuah daerah, kemajuan ada pada keamanan ini. Kita bergumul supaya derah ini supaya tetap aman,”pungkas Pendeta.[MDR/R2]

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *