NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Hindari Tabrakan Beruntun : Setelah Tabrakan Dengan Vixion, Pick Up Masuk Pekarangan Warga Nyamtui

1 Mins read

MANSEL,PTC-Sebuah mobil pickup warna hitam dengan nomor polisi PB 8636 M milik warga Nyamtui, sekitar pukul 7.30 WIT tabrakan dengan kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion.
Kecelakaan tersebut berlangsung di jalan Trans Bintuni tepatnya kampung Nyamtui distrik Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan, Selasa (31/6).

Akibat kejadian ini pengendara motor yang diketahui berinisial AT terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Ransiki untuk mendapatkan pertolongan medis, sedangkan sang sopir menyerahkan diri ke Mapolres Mansel.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, mengatakan, pada awalnya Pick Up baru keluar dari halaman rumah pemilik dan masuk ke badan jalan trans Bintuni, pada saat itu ada Yamaha Vixion dari arah Momi Waren menuju Ransiki sehingga tabrakan tidak dapat dihindari lagi.

Namun, lanjut warga tersebut, bersamaan tabrakan dengan Yamaha Vixion berlangsung, dari arah Ransiki ada dua truk sedang laju sehingga sopir dalam keadaan panik kembali menginjak pedal gas dan menerobos masuk pagar pekarangan rumah warga sebelum berhenti dengan posisi menabrak pohon Advokat disamping rumah milik Abner Aiba.

Akibat kejadian itu taman bunga ikut rusak, dan teras depan rumah Abner Aiba mengalami keretakan.

“Mobil ini dia baru keluar dari rumah bawa lengkap peralatan tukang untuk kerja rumah. Tapi waktu dia masuk badan jalan besar ini ada motor viksion dari arah momi Waren akhirnya tabrak. Waktu yang sama ada dua truk dari sana (arah Ransiki) laju, jadi dia gas lagi masuk kedalam halalan ini. Sepertinya dia takut dapat tabrak dari truk. Untuk dia putar setir kalau tidak tabrak teras,”jelas saksi mata ditempat kejadian kepada media ini.

Terima laporan ada kecelakaan, anggota satlantas dari Polres Manokwari Selatan langsung menuju tempat kejadian.

Setelah mengolah tempat kejadian perkara dan minta keterangan warga dilokasi kejadian, sekitar pukul 10.11 WIT polisi mengamankan Pick Up dan Yamaha Vixion ke Mapolres Mansel sebagai barang bukti.

Untuk diketahui, dua kendaraan itu mengalami kerusakan bagian depan baik itu Mobil maupun Yamaha Vixion.(MDR/R2)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *