NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Lulus Berkas Seleksi Praja IPDN, 17 Anak Mansel Siap Seleksi Tahap Selanjutnya

1 Mins read

MANSEL,PTC– Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Manokwari Selatan akan kembali mendampingi putra putri daerah setempat untuk mengikuti proses seleksi praja IPDN tahun 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan kepala Badan kepada sejumlah Wartawan di halaman kantor Bupati Senin (29/6).

Adolof menyampaikan bahwa seleksi praja IPDN sudah sedang berjalan dan seleksi administrasi sudah dilakukan dan hasilnya 17 peserta lolos seleksi berkas untuk ikut tahap selanjutnya.

“Anak-anak kita ada 17 orang yang lolos berkas, kita berharap mereka bisa melalui tahap selanjutnya dengan baik dan bisa menyaingi peserta lain. Harapan kami semakin banyak yang bisa lulus,”Katanya.

Lebih lanjut Adolof menyampaikan bahwa pihak BPKD akan tetap melakukan pendampingan kepada para peserta untuk menjalani proses yang akan dilalui oleh calon praja IPDN ini. Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, semua jenis kebutuhan dalam menjalani proses seleksi menjadi tanggung jawab badan kepegawaian.

“Biaya transportasi pulang pergi, biaya penginapan dan biaya hidup selama dilokasi seleksi” Tambahnya.

Untuk itu, Adolof menghimbau kepada anak-anak yang sudah lolos seleksi administrasi agar mulai mempersiapkan diri dengan baik, belajar dengan baik serta menjaga kesehatan. ” kami juga sudah menghimbau orang tua mereka agar menjaga anak-anak mereka dengan baik agar jauh lebih siap menjalani proses yang akan datang, semoga tahun ini lebih banyak yang bisa lulus”pingkasnya. (MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *